Single Terbaru Selena Gomez Rilis Hari Ini

Kamis, 18 Mei 2017 - 14:51 WIB
Single Terbaru Selena Gomez Rilis Hari Ini
Single Terbaru Selena Gomez Rilis Hari Ini
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez nampaknya tak bisa menunggu lebih lama lagi untuk memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Melalui akun Instagram-nya, penyanyi cantik ini telah berbagi serangkaian foto yang mengisyaratkan lirik lagu barunya, Bad Liar yang akan dirilis pada hari ini, Kamis, 18 Mei 2017.

Mantan kekasih Justin Bieber ini pun berhasil membuat netizen histeris saat dia berbagi foto cermin dengan tulisan menggunakan lipstik merah terang yang berbunyi, ‘Mencoba untuk tidak memikirkan Anda’, ‘Mencoba menghadapinya dengan malu-malu’ dan ‘Mencoba mengalihkan perhatian saya’.

Tak hanya itu, Selena juga berbagi penggalan musik Bad Liar yang seolah dimainkan di depan TV. Dengan suara bass dan tepuk tangan yang menawan, para penggemar tentu sudah bisa menebak bahwa single yang akan datang ini akan menjadi lagu yang seksi dan lucu.

Namun, Selena nampaknya tak ingin membuat penggemarnya mudah dalam menebak lagu tersebut karena ia kemudian memposting gambar dirinya yang tampak muram. Dalam foto tersebut, Selena tampak sedih dan mengenakan perban di pergelangan tangannya.

Dilansir Aceshowbiz, sambil menunggu Bad Liar rilis hari ini, lagu tersebut diharapkan menjadi lagu hits lain dari Selena. Karena ini akan bersaing di tangga lagu dengan lagu-lagu lain, seperti Malibu dari Miley Cyrus, Switch dari Iggy Azalea, Strip That Down dari Liam Payne dan Crying in the Club dari Camila Cabello.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8308 seconds (0.1#10.140)